Selasa, 23 Juni 2009

Ketika Hari Ibu

. Selasa, 23 Juni 2009

Catatan masalah 21 dan 22 desember 2008

Heeemmm ,kemarin hari ini menyebalkan. Tahu ndak kenapa? Kemarin aku harus tekor berat nih,nggak tahu napa kok kemarin duit di kotak duit ini tiba tiba berkurang ,setelah aku hitung ulang , wahhhh bayangkan duitnya kurang Rp 50.000 lebih, pikirku kemana nih uang setelah aku hitung hitung dengan teliti.Ternyata emang kurang ,alhasil dech uang di dompetku harus berkurang juga buat ngganti uang yang hilang,yach jatah minggu ini berkurang segede itu, gaji yang nggak sebegitu gede per minggu harus berkurang segitu gedenya(buat aku) .sial banget sech kemarin.

Demi menyelamatkan pekerjaan yang penting banget buat gua ini, itu satu- satunya cara yang bisa gua lakuin, kehilangan uang tapi demi kelanggengan kerjaan. Amiinn.semoga gua lama yach kerja disini? Amiieennn. Doain yach semuanya

Sebenernya gua juga berat harus tekor segitu gedenya, tapi pa boleh buat kalo namanya tanggung jawab, gua sendiri sech yang bloon , bodoh , mungkin gua salah kasih uang kembalian atau apa lha !!!!xixiixixi maklum gua nunggu sendirian gitu , terlalu susah kalo ngawasin pc yang jumlahnya 16 trs 2 lantai pula, apalagi kalo belum pas ada yang ngeprint, belum ada kalo yang panggil untuk benerin pcnya yang error atau apalah?nasib nasib, memang sial bgt hari ini , udah penggeluaran makan tiap harinya gede trs masih di tambahain buat tekor pula.huhuuhuhuu sial banget kan, akhir tahun yang menyeblakan.

Andai orang tahu andai mereka tahu, kalo aku sering tekor,tapi nggak papa biar ini menjadi rahasia pribadi aku yang kukunci rapt dan kumasukkan ke brankas penyimpanan.

Sebenernya banyak yang bilang kalo kerjaan aku nih enak , nyantai, pokoknya top bgt lah, mereka aja yang belu tahu, kalo rtanggung jawab disini gede bgt, blm juga kalo ada mosi tidak percaya,tambah bikin gua sebel aja. ????? hehehehehehhehehheheh

Lho tahu ndak hari ini , menegangkan, semua orang menakjubkan ke agungan ibu, yaach kalo soal ibu mah emang ibu aku jagaonnya ,nggak pernah mengenal kata lelah. Met hari ibu yach bu moga kau di berik kekuatan dan kesehatan dan di beri banyak banyak hidayah.amin amin

Disana banyak yang merayakan hari ibu

Aku

Disini gih BT abis

Dach hidung mampet, pusing , di tambah ketegangan pagi hari ,

Tambah gua bikin BT aja

Ngantukkkkkkkkk

Ngantukkkkkkkkk

Engkau kan maha adil

Dan aku percaya keadilanmu

Semoga ini menjadi pelajaran buatku

Biar aku lebih waspada

Siaga

Salam buat mereka yang tak tahu

xixixixixiixixiixixixiixixiixix.Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog

Berbagi Link

Copy Paste Kodenya,Konfirmasikan ,Segera akan Ku balas

Blogger

Rank