Jumat, 26 Juni 2009

Klik Iklannya donk

. Jumat, 26 Juni 2009

Gambar ini menunjukkan data statistik blog aku di kumpul blogger.com. Klik iklannya di blog aku donk biar angka Rp 0,00 itu berganti dengan angka yang bisa di tukarkan dengan sebuah permata berlian :D.Lihatlah , apa ndak kasihan ,aku sudah susah susah membuat blog ku lebih cantik ,menghabiskan waktu di depan komputer untuk membuat blog aku keren, masih tetep saja statistik itu belum berubah .

Bantu aku menaikkan rank blog aku hanya dengan lihat dan baca artikel di blog aku ,ehhhhhmmm pasti dech entar kamu bakalan dapat imbalan karena membantu orang yang sedang kesusahan , karena membutuhkan banyak duit untuk modal cari jodoh :D, ayyooooooooooo budayakan membaca .

Help me donk temen -temen , buka blog aku terus klik iklan yang ada disitu ,siapa tahu kamu entar ketagihan terus ikut ikutan mau bikin blog . Nah jika keinginan buat blog itu ada ,aku siap bantuin kamu buat kasih tutorial dan les private free seminggu hanya Rp.1 juta untuk edit dan kasih tampilan blog kamu biar keren seperti punya ku .

aku tunggu ya klik nya ,ndak bakalan ngabisin waktu kamu ngenet pokoknya . yaaaaaa plsssssssssss klik iklannya , aku untung dapat duit kamu untung dapat info.hehehehe. Bagi yang pengen gabung di kumpul blogger.com klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog

Berbagi Link

Copy Paste Kodenya,Konfirmasikan ,Segera akan Ku balas

Blogger

Rank