Senin, 29 Juni 2009

Kutipan dari : Miss Erry dan Sahabatnya

. Senin, 29 Juni 2009

Sebuah catatan Pribadi

Hari ini ketika membuka sebuah pesan di wall facebook temen aku , aku menemukan sebuah keimanan yang menurut aku cermin sesungguhnya dari sifat dia, sebuah link yang berisi sebuah kesempatan yang besar, kukirim pesan ke dia lewat facebook dan kusertakan juga sebuah curahan hati , dan kusematkan sebuah kata kata ,kamu adalaha seorang teman yang benar benar sahabat dan saudara . Sungguh tak pernah kubayangkan ketika aku menuliskan nominal rupiah dia langsung menyertakan sebuah pesan yang membuat aku trenyuh, kalau urusan itu aku bisa Bantu selama setahun dulu ,selama diklat,nominal itu yang bisa saya bantu ,sungguh menurutku sebuah perkataan yang sangat bijaksana dari seorang teman yang pertama kukenalnya waktu kami sama sama menempuh sekolah dulu.


Saya ,dan tiga teman ku yang lainnya itu sepertinya menemukan kecocokan yang sebetulnya kami sendiri tak tahu , ikatan apa yang membuat kamu saling percaya satu sama lainnya,sungguh seperti tanpa batas dan tembok yang memisahkan kami, walau sebenarnya perbedaan itu begitu besar dan kentara, kami ini sudah terpisah beberapa tahun ,satu sama lainnya masih berislaturahmi walau kadang bisa hanya dalam hari idul fitri atau libur besar . satu hal yang tak pernah ku bayangkan bahkan aku dulu sempat menganggap , aku ini sendirian di sini,dan tak seorang kawanpun ada saat sebuah pilarku itu akan roboh, Tapi ternyata salah , karena aku masih punya tenaga untuk menyanggahnya karena energi itu aku dapat dari mereka.


Kalian yang disana , sukses dan semoga cita cita kita tercapai, berharapku kelak, kalau kita ,akan bertemu dalam suatu kesamaaan dan kesederajatan dan cerita sukses yang akan kita bagi, ini adalah sebuah doa yang sama sama kita berharap menjadi sebuah realita yang akan terwujud segera.sebuah catatan ini kubuat ketika aku berada di tempat kerja dengan hanya dua orang yang berdada di ruangan dengan puluhan komputer dan sebuah laptop yang dititipkan .Aku yang terikat waktu yang selalu menuntut konsentrasi dan stamina yang tinggi.


Selesai dulu catatan ini, magrhib datang, dan saatnya memulai kehidupan semu lagi , dengan aku menjadi seorang watak yang sangat sempurna,ayooo kawan bantulah aku mewujudkan watak itu .Sebentar lagi kita akan menjadi artis aku artis pasifnya sekaligus sutradaranya dan kalian pendukung peran sebagai pengisi suara dan pendukung utama. Salam……….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog

Berbagi Link

Copy Paste Kodenya,Konfirmasikan ,Segera akan Ku balas

Blogger

Rank