Senin, 13 Juli 2009

Operasi Intelejen Bisnis di Balik Swine Flu

. Senin, 13 Juli 2009

Jika kabar yang beredar ini benar , bahwa fakta ini memang bukan sekedar analisa semata, mungkin kasus kasus Flu babi yang terjadi di indonesia ini boleh di pertanyakan penyebarannya???Diduga Flu babi yang awalnya diperkirakan tidak bisa hidup di daerah tropik,kini malah menyebar luas secara masif di indonesia, mulai dari Medan ,Kalimantan , Malang, Banyumas ,Bali dan tempat lainnya, rata rata mereka pernah berpergian ke luar negeri atau wisatawan mancanegara.

Virus Orthomyxoviridae yang endemik pada babi ini di perkirakan masuk ke indonesia karena sebab yang tidak natural , Menurut salah seorang pengamat intelejen, Suripto,Penyebaran Virus ini melibatkan Operasi Intelejen Bisnis dari kompetitor perusahaan multinasional yang bercokol di Swiss dan Jerman,menurutnya Flu babi atau Swine Flu ini di gunakan oleh salah satu perusahaan untuk mengalahkan obat yang digunakan perusahaan lainnya.

Jika fakta ini benar , betapa terkejutnya kita sebagai awam.Suatu tindakan yang keji atau bahkan termasuk pelanggaran yang keras dan kejam terhadap kebebasan individu ,jika suatu kasus kasus penyakit akibat sebaran virus digunakan sedemikian hingga oleh perusahaan hanya sebagai bentuk persaingan usaha dan mengeruk laba sebesar besarnya , bukankah ini adalah tidak memegang prinsip kemanusiaan dan bukan perilaku manusia yang beradab??????

Di zaman sekarang, bukanlah suatu hal yang mustahil bahkan ini adalah suatu hal yang lazim digunakan seorang atau kolompok baik untuk tujuan komersial,militer atau alasan lainnya .Dalam bukunya yang bertajuk Deadly Mist,Jerry D Gray ,mengungkap informasi yang mengejutkan. Bahwa pada tahun 1738, ketika pihak tentara Amerika sedang gencar-gencarnya menaklukkan suku asli Amerika Cherokee(Indian), beredar kabar Amerika melakukan tindakan biadab dengan menjangkiti suku Cherokee melalui benda-benda yang telah terinfeksi atau infected goods.Alhasil, suku Cherokee yang sedang menjadi target operasi militer Amerika untuk dibasmi tersebut, mengalami guncangan pengurangan penduduk secara besar-besaran. Karena melalui penyebaran benda-benda yang telah terinfeksi tersebut, banyak warga Cherokee yang terkena penyakit campak. Sehingga praktis jumlah penduduk Cherokee berkurang hampir setengahnya dalam kurun waktu hampir setahun.Melalui berbagai dokumen yang dihimpun Gray, terungkap bahwa salah satu benda yang telah terinfeksi yang kemudian disebar ke kalangan penduduk Cherokee adalah yang kemudian dikenal Selimut Campak.

Fakta -fakta ini saja bisa menunjukkan bahwa kekuatan besar pun bisa bermain dalam penyebaran suatu virus atau penyakit lainnya, Jadi bukankah tidak mungkin virus flu babi ini pun ada yang menggerakkan penyebarannya ,menilik fakta fakta lain yang berhubungan dengan penggunaan senjata biologi.

Suatu era dimana ilmu pengetahuan memang sudah mengalami peningkatan yang menakjubkan , hingga tujuan awal dari itu pun bisa disalah gunakan di tangan tangan mereka hanya memenuhi ambisi dan kepuasan semata .Bukan hal yang mustahil ,kalau saya yang sedang terserang flu ini ,adalah terindikasi korban kasus kasus semacam ini, Semoga tidak.........amien.Untuk itulah apakah kita mau dikalahkan oleh mereka yang jail,usil hingga mereka mampu menekan kita untuk membeli produk nya atau menjadikan kita sebagai orang yang terbodohkan!!!!??????

Alangkah baiknya mulai dari sekarang ,kita sedikit mengubah mainset berfikir kita,bahwa kita tidak harus lagi jadi bangsa yang konsumtif permanen,sebenarnya kita diberikan kemampuan yang sama untuk menciptakan virus dan vaksinnya karena Tuhan itu maha adil dalam memberikan kemampuan kepada makhlukNya , apakah kita Bisa??Menurut fakta penciptaan manusia , Iya.........

Beriku sedikit fakta tentang Swine Flu:
di cuplik dari wikipedia

"Flu babi (Inggris:Swine influenza) adalah kasus-kasus influensa yang disebabkan oleh virus Orthomyxoviridaeyang endemik pada populasi babi. Galur virus flu babi yang telah diisolasi sampai saat ini telah digolongkan sebagai Influenzavirus C atau subtipe genus Influenzavirus A[1]
Babi dapat menampung virus flu yang berasal dari manusia maupun burung, memungkinkan virus tersebut bertukar gen dan menciptakan galur pandemik.

Flu babi menginfeksi manusia tiap tahun dan biasanya ditemukan pada orang-orang yang bersentuhan dengan babi, meskipun ditemukan juga kasus-kasus penularan dari manusia ke manusia.[2] Gejala virus termasuk demam, disorientasi, kekakuan pada sendi, muntah-muntah, dan kehilangan kesadaran yang berakhir pada kematian[3] Flu babi diketahui disebabkan oleh virus influenza A subtipe H1N1[4] H1N2,[4] H3N1,[5] H3N2,[4] and H2N3.[6]

Di Amerika Serikat, hanya subtipe H1N1 lazim ditemukan di populasi babi sebelum tahun 1998. Namun sejak akhir Agusuts 1998, subtipe H3N2 telah diisolasi juga dari babi."........... artikel lengkapnya baca disini



0 komentar:

Posting Komentar

 

Daftar Blog

Berbagi Link

Copy Paste Kodenya,Konfirmasikan ,Segera akan Ku balas

Blogger

Rank